Jumat, 06 Agustus 2010

tekhnologi motor balap

Performa Jupiter Z
P.T. YAMAHA Motor Kencana Indonesia (YMKI) kembali merilis motor baru All New Jupiter Z. Motor ini tampil dengan cc lebih tinggi yaitu usec dengan tampilan benar-benar baru, terlihat segar dan elegan. Salah satu pengguna Jupiter Z, Rendie Kayla (28), seorang wiraswasta, mengungkapkan, "Jupiter Z terbaru memiliki teknologi yang lebih bagus.
Lebih canggih dengan speedometer yang lebih bagus dan dilengkapi lampu led," ujar Rendie. "CC dan akselerasi juga lebih baik dari sebelumnya, lebih aerodinamis," katanya lagi. Pengguna Jupiter Z ini awalnya tertarik karena perubahan bodi yang tampak lebih bagus dari sebelumnya. Dari segi harga pun terjangkau dan sesuai dengan fasilitas motor yang ada dengan kelengkapan aksesoris.
"Pertama kali bisa naik motor, saya menggunakan Yamaha hingga sekarang," ungkap Rendie Seperti juga dikemukakan Cecep (36), Warga Cibaduyut ini memilih Jupiter Z karena harga yang tidak terlalu tinggi dan lebih terjangkau, didukung performa yang baik. Tarikannya kencang dan enak dibawa lari, untuk perawatan pun tidak terlalu susah," papar Cecep.
Cecep juga menambahkan, "Saya pilih Yamaha karena Yamaha itu identik dengan kelincahan dan kecepatan. Pilihan saya jatuh pada Jupiter Z karena bagus modelnya. Apalagi sekarang berubah dengan fenomenal, CC naik, lebih enteng, dan tampilan lampu yang lebih keren."
Ketua Komunitas Motor "MX Rider Community"(MXRC), Pipin (31) warga Sersan Bajuri ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini terdapat lebih dari 6000 anggota komunitas motor Jupiter ini, termasuk di wilayah Bandung, Bogor, Tangerang, Banten, Jakarta, dan sekitarnya. Anggota di Bandung saja mencapai angka 500.
"Awalnya di tahun 2006, membuat komunitas pecinta Yamaha dan .Jupiter MX, tetapi pada perkembangannya sekarang, ada yang memiliki lebih dani satu motor Yamaha, misalnya menggunakan Jupiter Z," ujar Pipin. "Motor Yamaha seri Jupiter memang memiliki keunggulan tersendiri. Suspensi bagus, handling-nya enak,I fashion style-nya juga tidak ketinggalan, ditambah aksesoris pun tetap terlihat mantap. Dari sisi ukuran, tidak terlalu kecil ataupun besar, sehingga cocok dikendarai laki-laki ataupun perempuan,"ungkap Pipin. (AE-03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar